ISC B 2016 : Dukung PSIS Semarang, Belasan Bus Panser Biru ke Ciamis
Panser Biru suporter PSIS Semarang. (Facebook.com)

ISC B 2016 yang diikuti pula PSIS Semarang menjadio fokus perhatian Panser Biru, tak terkecuali kala Laskar Mahesa Jenar away ke Ciamis.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang tidak akan berjuang sendirian saat menghadapi PSGC Ciamis dalam laga lanjutan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (15/10/2016). Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan tampil dengan dukungan penuh suporternya, salah satunya dari kelompok Panser Biru.

Ketua Panser Biru, Wareng, menyebutkan dalam tur mendukung PSIS Semarang kali ini kelompoknya akan datang dengan jumlah besar. Setidaknya 16 bus bakal digunakan untuk mengangkut anggota suporter Panser Biru guna mendukung penampilan PSIS Semarang menghadapi PSGC di laga tandang 16 Besar ISC B 2016 nanti.

”Jumlahnya ada sekitar 1.000-an lebih. Kami hadir dengan menggunakan bus sebanyak 16-17 buah. Itu belum termasuk anggota yang menggunakan kendaraan pribadi,” ujar Wareng dalam pesan singkatnya melalui Blackberry Messenger kepada Solopos.com, Jumat (14/10/2016).

Wareng menambahkan ribuan anggota Panser Biru itu berangkat ke Ciamis pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB. Berangkat Jumat malam itu diputuskan menyusul jadwal laga PSIS kontra PSGC yang dimulai Sabtu sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Dengan berangkat Jumat malam, kemungkinan para suporter PSIS Semarang itu akan tiba di Ciamis pada Sabtu pagi. Mereka pun bisa beristirahat sejenak sebelum sore harinya menyaksikan penampilan tim kesayangannya berlaga di kandang PSGC Ciamis pada laga lanjutan Babak 16 Besar ISC B 2016.

”Kami berharap dengan dukungan penuh suporter Panser Biru ini PSIS Semarang bisa meraih hasil positif di kandang PSGC,” imbuh Wareng.

PSGC bukanlah lawan yang mudah bagi PSIS Semarang. Terlebih lagi, skuat berjuluk Laskar Galuh itu tampil di kandangnya, Stadion Galuh.

Selama melakoni turnamen ISC B 2016, PSGC sangat superior jika tampil di kandang. Tercatat, dalam tujuh laga terakhir skuat besutan Heri Rafli Kotari itu belum terkalahkan saat tampil di depan pendukungnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho