SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul Slamet Nur Cahyo (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Andrea (kiri) dan Ahmad Yani (kanan) pada kompetisi Play Off IPL 2013 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (19/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Antara)

ISC B 2016 untuk laga lanjutan digelar di Bantul.

Harianjogja.com, BANTUL — Kendati bertindak sebagai tuan rumah dalam laga lanjutan fase grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persiba Bantul sepertinya akan memberikan kuota tiket lebih banyak untuk suporter tim tamu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari total 18.000 lembar tiket yang rencananya akan disiapkan oleh pihak Panpel Persiba Bantul menghadapi laga derby DIY mereka kontra PSS Sleman akhir pekan mendatang, sebanyak 11.000 lembar disiapkan untuk suporter tim tamu.

Sekretaris Persiba Bantul Hery Fahamsyah mengatakan sejauh ini pihaknya sepakat menyiapkan kuota 10.000 lembar untuk kelompok Brigatta Curva Sud (BCS) dan 1.000 lembar untuk Slemania. Sedangkan sisanya akan ia jual untuk kelompok pendukung Persiba Bantul, Paserbumi dan CNF serta untuk penonton umum.

“Kami berharap laga ini bisa menyumbang pendapatan untuk kami,” katanya kepada Harianjogja.com, Selasa (26/7/2016) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya