Tutup Iklan

ISC B 2016 : Berlangsung Panas, Duel PSIS kontra PSPS di Jatidiri Berakhir 0-0

ISC B 2016 :  Berlangsung Panas, Duel PSIS kontra PSPS di Jatidiri Berakhir 0-0

SOLOPOS.COM - PSPS vs PSIS (Twitter :@PSPS Pekabaru)

ISC B 2016 mempertemukan PSIS Semarang dan PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri pada babak 16 besar.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang gagal memenuhi ambisi menggelar revans atas PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (30/10/2016) sore. Dalam laga yang berlangsung dalam tensi tinggi itu PSIS gagal meraih kemenangan setelah ditahan seri oleh PSPS dengan skor 0-0.

Dilansir akun Twitter komunitas pencinta PSIS Semarang di @psis_semarang, Minggu sore, duel antara PSIS dan PSPS Pekanbaru di Babak 16 Besar ICS B 2016 itu berlangsung sarat emosi. Bahkan, emosi di antara kedua kubu itu membuat wasit yang memimpin pertandingan menghadiahkan dua kartu merah untuk pemain di masing-masing kesebelasan.

PSPS Pekanbaru kehilangan salah satu pemainnya yang menempati posisi bek setelah mengganjal striker PSIS Semarang Johan Yoga di kotak terlarang. Selain mengganjar pemain PSPS dengan kartu merah, wasit pun menghadiahi PSIS tendangan penalti.

Sayangnya, kesempatan itu gagal dimanfaatkan oleh PSIS Semarang dengan baik. Johan Yoga yang ditunjuk menjadi eksekutor penalti gagal menciptakan gol dari titik 12. Tambah lagi, PSIS harus kehilangan satu pemainnya di menit ke-82 setelah Agung mendapatkan dua kartu kuning. Alhasil hingga laga berakhir kedua tim pun harus bermain dengan 10 pemain.

Dalam laga lanjutan Babak 16 Besar ISC B Grup D itu sebenarnya PSIS yang tampil sebagai tuan rumah lebih dominan. Mengusung formasi 4-3-3 dengan menempatkan Hari Nur, Johan Yoga dan Dedi Cahyono Putra di barisan depan, skuat Mahesa Jenar kerap membuat peluang. Sayangnya, banyaknya peluang itu terbuang sia-sia. Hingga berakhirnya laga, PSIS gagal menciptakan sebiji gol pun.

Hasil seri ini pun membuat PSIS gagal sakit hatinya setelah pada laga 16 Besar ISC B 2016 Grup D sebelumnya, saat tampil di kandang PSPS, yakni Stadion Kaharuddin Nasution, awal Oktober lalu, kalah dengan skor 1-2. Hasil seri ini juga membuat PSIS memenuhi ambisi untuk menyapu bersih laga 16 Besar ISC B 2016 dengan kemenangan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Cara Mengajari Anak Berwirausaha Sejak Dini

Agar buah hati termotivasi jadi pengusaha, tak ada salahnya orang tua mengajari anak berwirausaha.

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Tren Naik, Kasus Covid-19 di Sukoharjo Tambah 88 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 di Sukoharjo bertambah 88 orang dalam sehari pada Kamis (24/6/2021). Penambahan itu membuktikan tren penambahan kasus Covid-19 di Sukoharjo masih naik.

Bapas Solo Sebut Mediasi Kasus Perusakan Makam Oleh Anak-Anak Di Mojo Telah Selesai, Hasilnya?

Proses mediasi kasus perusakan makam Mojo, Pasar Kliwon, Solo, yang melibatkan 10 anak-anak sudah selesai dengan pendampingan Bapas.

Melonjak! Pemusalaran Jenazah Prosedur Covid-19 di Sukoharjo Capai 22 Orang dalam Sehari

Sebanyak 22 jenazah dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo dalam sehari. Kondisi ini melonjak tajam dari biasanya empat jenazah.

Diduga Gegara Depresi, Perempuan asal Pati Terjun ke Sumur

Seorang perempuan di Pati diduga nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sumur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bangun Tidur Buka Jendela, Warga Sukodono Sragen Shock Temukan Tetangga Gantung Diri

Seorang pria lansia asal Sukodono, Sragen, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di belandar rumah pada Jumat (25/6/2021).

Uji Sampel Covid-19 Melonjak, BBVet Wates Kulonprogo Kewalahan

Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates kewalahan menguji sampel lantaran melonjaknya kasus Covid-19 di Kulonprogo.

Faktor Ratusan ODGJ Bisa Sembuh dari Covid-19: Tak Stres Pikirkan Corona

Ratusan pasien ODGJ dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama sebulan, begini penjelasannya.

Wah, Ternyata Banyak ASN yang Tak Netral di Pilkada 2020, Sukoharjo Nomor Dua

Bawaslu Jateng menyebut ada 110 ASN yang terbukti tak netral pada Pilkada 2020. Mereka telah dijatuhi sanksi.

Catat! Ini Perbedaan Varian Delta dan Delta Plus

Apa sajakah perbedaan virus corona varian Delta dan Delta Plus?

Uji Coba PSIS Kontra PSIM Disiarkan Live Streaming

PSIS Semarang akan meladeni PSIM Yogyakarta pada laga uji coba yang akan disiarkan secara streaming.