SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC B 2016 segera dihelat. Kendala saat ini dihadapi oleh Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro karena banyaknya pemain yang tidak layak.

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku pusing. Hal ini terjadi karena sampai jelang batas akhir pembentukan tim, PSS baru mendapatkan 4-5 pemain yang layak pakai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini sama saja dengan mulai dari nol. Padahal, waktu kami sangat mepet,” keluh Seto di sela uji coba PSS Sleman kontra tim sepakbola Pra PON DIY, Jumat (11/03/2016) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ekspedisi Mudik 2024

Oleh karena itulah, saat ditanya mengenai kesiapan tim, ia pesimistis pekan depan tim bisa terbentuk. Dengan kondisi seperti ini, mau tak mau ia pun harus melakukan tambal sulam pemain di semua posisi.

Mulai pekan depan, ia menginstruksikan beberapa pemain dari luar DIY yang ia nilai tak memberikan kontribusi bagi tim, untuk segera dipulangkan. Sedangkan untuk pemain muda lokal, ia tetap memberikan kesempatan untuk sekadar berlatih bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya