SOLOPOS.COM - Djadjang Nurdjaman (Liputan6)

ISC A 2016 diwarnai dengan Persib Bandung yang mencarai striker baru.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung dikabarkan bakal segera mendepak salah satu striker mereka, Juan Carlos Belencoso. Sebagai gantinya, manajemen Maung Bandung tengah mengincar empat striker anyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belencoso dianggap tak berkontribusi banyak untuk Persib di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dalam delapan laga yang sudah dilakoninya bersama Persib, Beloncoso belum sekalipun mencetak gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, Beloncoso kini lebih banyak menghuni bangku cadangan. Hal itu tak terlepas dari kedatangan striker naturalisasai Indonesia, Sergio van Dijk, di Persib. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah memberikan kesempatan untuk Beloncoso, tapi si pemain tak kunjung menunjukkan performa yang diinginkan.

Djanur pun menyebut manajemen telah siap untuk melepas pemain berpaspor Spanyol itu. Kehilangan Beloncoso membuat Persib berniat untuk mendatangkan striker baru. Djanur menyebut sudah ada empat nama yang siap diburu.

“Saya mencoba untuk merotasi pemain, sambil lihat kemampuan sesungguhnya. Saya kasih peluang bagi Belencoso, hasilnya seperti itu, sungguh tidak ada kontribusi tim. Saya setuju dengan apa yang diambil manajer, manajer juga sudah diskusi dengan saya. Sudah tidak ada kesempatan,” tutur Djanur seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (27/7/2016).

“Sampai saat ini sudah ada empat pemain yang kami incar. Namun belum bisa saya sebutkan,” sambungnya.

Di sisi lain, Djanur juga mengomentari performa menurun dari Persib dalam beberapa waktu terakhir. “Kami pasti perbaiki dan menjadi perhatian disamping teknik, saya pikir mental juga berpengaruh [para pemain masih mandul],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya