SOLOPOS.COM - Bhayangkara Surabaya United (Bola.net)

ISC A 2016 berpihak kepada Bhayangkara SU (BSU). Usai meraih kemenangan 4-1 atas Persib, para pemain BSU diguyur bonus.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Kemenangan telak atas Persib Bandung dengan skor 4-1, Sabtu (11/6/2016) malam, dirayakan dengan suka cita oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU). Bahkan, para pemain mendapat bonus dari tiga sumber. Bonusnya pun tak cuma berbentuk Rupiah, melainkan juga Dollar Amerika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain datang dari bosnya, Gede Widiade, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan juga kecipratan bonus dari dua jenderal. Kedua sosok tersebut adalah Irjen Pol Condro Kirono selaku General Manager, dan Irjen Pol Anton Setiadji.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pokoknya ada lah. Dari manajer ada, dari saya juga ada,” kata Irjen Pol Anton Setiadji yang tak lain adalah Kapolda Jawa Timur (Jatim) ini, Sabtu (11/6/2016) malam.

Apa yang diungkapkan Irjen Anton dibenarkan oleh Irjen Condro. “Memang dari awal sudah kita sampaikan, bahwa kalau menang ada bonus. Kalau jumlahnya ya sama saja,” tutur pria yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah (Jateng) ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya