SOLOPOS.COM - Penjaga gawang Persib I Made Wirawan (Persib.co.id)

ISC A 2016 belum banyak berpihak kepada Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG — Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan absen pada sesi latihan di Lapangan Progressif Rabu (28/09/2016) pagi . Dia harus istirahat setelah mengalami gangguan pada kakinya saat laga melawan PSGC Ciamis lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, belum bisa mengetahui kondisi pasti penjaga gawang asal Bali ini. Adapun untuk pemeriksaan secara mendalam terhadap Made baru akan dilakukan pada siang harinya.

Kesimpulan sementara, Made kemungkinan salah tumpuan saat mendarat usai duel udara pada menit ke 85 dan diganti oleh M. Ridwan. Ia mengeluhkan sakit pada lutut kiri.

“Pemeriksaan kemarin tidak terlihat bengkak atau tanda-tanda lain. Hari ini diistirahatkan dulu, mungkin siang nanti baru akan diobservasi. Hasilnya baru diketahui besok,” kata Rafi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (28/9/2016).

Rafi berharap Made tidak mendapat cedera berat dari hasil evaluasinya saat ini. Istirahat yang diberikan olehnya pada hari ini dan besok, mudah-mudahan sudah cukup membuatnya kembali bergabung dengan tim.

“Mudah-mudahan dilihat dari kejadian dan kemarin informasi dari Beny (fisioterapis) bukan cedera yang serius,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya