SOLOPOS.COM - Pelatih PSM Robert Rene Alberts sedang mengendarai delman di kawasan wisata Candi Borobudur (Twitter @PSMKita)

ISC A 2016 telah mempertemukan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Harianjogja.com, MAGELANG — Tim PSM Makassar memilih untuk berwisata ke Candi Borobudur, usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan ISC A 2016 di Stadion Manahan Solo pada Minggu (21/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Keling” borobudur dulu,” tulis akun akun resmi PSM, @PSMKita, Senin (22/8/2016) siang.

Akun tersebut juga mengunggah gambar beberapa pemain PSM sedang mengendarai delman. Nampak pelatih PSM Robert Rene Alberts yang sedang asyik berjalan-jalan dengan delman di sekitar kawasan wisata Candi Borobudur.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, PSM berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 melalui Maldini Pali di menit ke-75. Maldini sempat berakselerasi sebelum melepaskan tendangan plessing kegawang Persija yang dijaga oleh Andritany. Atas hasil ini, Pasukan Ramang naik peringkat 11 dengan mengoleksi 20 poin dipekan ke 16 dalam lanjutan ISC A 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya