SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

ISC A 2016 telah mempertemukan Persib Bandung melawan Bali United.

Harianjogja.com, BANDUNG — Skuat Persib sudah tiba di Bandung Senin (19/9/2016), usai menjalani laga tandang menghadapi Bali United, Minggu (18/9/2016) kemarin dalam ajang ISC A 2016. Tim datang sekitar pukul 9.00 WIB, melalui Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kekalahan 1-0 yang dibawa dari Bali tentunya sangat memukul para punggawa Persib. Terlihat raut wajah dari setiap pemain yang tampak tak senang dengan hasil yang diraih, tak terkecuali Djajang Nurdjaman yang paling bertanggung jawab soal hal ini.

Menurut pelatih yang akrab disapa Janur, timnya sangat bermain dibawah performa. Absennya beberapa pemain ditenggarai menjadi salah satu faktor Persib bermain tak sesuai rencana. Diketahui sebanyak 4 pilar Maung Bandung absen kontra Bali kemarin. Mereka diantaranya Serginho van Dijk, Vladimir Vujovic, Tantan, dan Diogo Ferreira.

“Ya seperti kalian lihat lah jelas berpengaruh, kita tampil sangat jauh dari harapan, main buruk dan kalah. Mungkin itu berpengaruh dari tidak hadirnya pilar-pilar kita yang selama ini menjadi pilihan tidak main kemarin,” beber Janur dikutip dari laman Simamaung, Senin (19/9/2016).

Pelatih berusia 58 tahun itu pun kali ini mengakui adanya perbedaan yang signifikan antara pemain yang sering diturunkan dengan pemain cadangan di skuatnya saat ini. Kondisi tersebut membuat ia harus bekerja keras mengevaluasi lagi tim kedepannya.”Boleh dikata seperti itu (adanya perbedaan signifikan antara pemain inti dan cadangan),” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya