SOLOPOS.COM - PSM Makassar vs Perseru (Indonesiansc)

ISC A 2016 telah mempertemukan antara PSM Makassar melawan Perseru.

Harianjogja.com, MAKASSAR — Tim pelatih PSM Makassar memberikan libur bagi seluruh pemain usai menghadapi Perseru, Serui, Papua hingga 21 September 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapten PSM Rizky Pellu mengatakan, akan memanfaatkan waktu libur yang diberikan tim pelatih dan manajemen untuk pulang ke kampungnya di Tulehu, Maluku Tengah.

“Rencananya hari ini saya meninggalkan Makassar menuju Tulehu untuk menikmati libur kompetisi. Seluruh pemain memang mendapatkan libur selama empat hari usai menghadapi Perseru Serui,”katanya, Sabtu (17/9/2016).

Ia menjelaskan seluruh pemain selanjutnya diminta kembali ke Makassar paling lambat 21 September 2016. Selanjutnya akan kembali fokus mempersiapkan diri menghadapi lanjutan kompetisi ISC A 2016.

Terkait lanjutan TSC 2016, untuk PSM sendiri sudah ditunggu lawan dari Pulau Kalimantan yakni Barito Putra pada Oktober.

“Kami akan fokus dulu menikmati libur yang diberikan. Setelah itu baru kembali bergabung untuk persiapan menghadapi laga berikut,”ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts menyatakan usai libur akan kembali fokus mengevaluasi berbagai kelemahan saat ditahan imbang Perseru=Serui di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat.

Dia meminta seluruh pemain bisa memanfaatan masa libur itu secara maksimal sehingga pada saat kembali bisa lebih fokus untuk persiapan.

Sedangkan terkait kegagalan timnya meraih kemenangan menghadapi Perseru-Serui, dirinya mengaku seharusnya tidak terjadi jika para pemain PSM bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang didapatkan sepanjang babak pertama.

“Pemain terlalu banyak buang-buang peluang. Seharusnya kita bisa unggul lebih besar dibabak pertama seandainya peluang yang didapatkan bisa kita maksimalkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya