SOLOPOS.COM - Hamka Hamzah (Wearemania)

ISC A 2016 telah memasuki putaran kedua.

Harianjogja.com, MALANG — Minimnya stok bek tengah memaksa manajemen Arema berupaya mendatangkan satu pemain lagi di jeda transfer putaran pertama ini. Kriteria yang diinginkan pun sudah dikantongi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebutuhan Arema akan sosok stopper ini terbilang sangat mendesak. Pasalnya, di putaran pertama, Arema kewalahan hanya bermodalkan tiga stopper.

“Untuk melengkapi kekuatan tim di posisi ini pada putaran kedua, Arema masih memerlukan sosok stopper lokal yang kenyang akan pengalaman,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (30/8/2016).

Arema saat ini sudah memiliki dua stopper senior, yakni Hamka Hamzah dan Goran Gancev. Satu lagi stopper muda, Ryuji Utomo sering dimainkan sebagai pemain pelapis yang dimainkan saat salah satu dari kedua pemain itu absen.

“Untuk posisi ini, kami memang membutuhkan pemain senior. Kami perlu pengalamannya, kami butuh pemain yang siap bermain,” pungkas mantan pengusaha travel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya