SOLOPOS.COM - Ivan Carlos Franca Coelho (Perselafootball)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persela Lamongan melawan Persegres Gresik United.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Perubahan besar dilakukan oleh manajemen Persela Lamongan pada putaran kedua ISC A 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain merekrut Aji Santoso sebagai pelatih, manajemen Persela juga telah mendapatkan tanda tangan empat pemain asing, menjelang pertandingan melawan Persegres Gresik United Jum’at Malam (9/9/2016). Adapun pemain asing ke-4 yang direkrut oleh Persela adalah Ivan Carlos Franca Coelho. Ivan Carlos sebelumnya telah menjalani seleksi di Persela selama lebih dari satu minggu.

Manajemen Persela juga memastikan bahwa Ivan Carlos telah mendapat pengesahan dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC A 2016.

Pastinya, Ivan Carlos Franca dapat memperkuat Persela ketika bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Ivan Carlos akan bermain sebagai striker atau penyerang, menggantikan posisi Herman Dzumafo Efandi yang diputus kontrak di penghujung putaran pertama ISC, karena kurang produktif.

Pemain berumur 27 tahun itu, belum pernah merumput di indonesia dan terakhir kali membela Hantharwady United, klub peserta Myanmar National League, selama satu musim.

“Saya sudah tau perjalanan Persela di kompetisi kasta tertinggi. Ada beberapa kenalan saya sesama pemain asal Brasil salah satunya Edesio Serghio de Oliveira Junior (mantan Pemain Persela, red) yang bercerita tentang Persela. Dan saya kesini juga berkat informasi itu, yang menurut saya Persela sangat baik. Pastinya saya sudah tidak sabar membela Persela,” kata Ivan dikutip dari laman resmi klub, Perselafootball, Kamis (8/9/2016).

sebelumnya, Laskar Joko Tingkir telah menuntaskan perekrutan tiga pemain asing, yakni Hedipo Gustavo asal Brazil, Choi Hyun-yoen asal Korea Selatan, dan Romeo Filipovic berpaspor Jerman.

Ketiganya sudah disahkan PT Gelora Trisula Semesta, dan telah memperkuat Persela di laga perdana putaran kedua menjamu PSM Makasar 2 september lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya