SOLOPOS.COM - Yanto Basna (Persib.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persib Bandung melawan Arema Cronus.

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung akhirnya dapat menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pada lanjutan ISC A 2016 menjamu Arema Cronus, 27 Agustus mendatang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Keputusan itu muncul pada rapat singkat antara Panpel Persib, perwakilan Bobotoh, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Kamis (18/08/2016) malam.

Namun, penggunaan GBLA ini bukan tanpa syarat. General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram mengatakan, Bobotoh diminta untuk bersama-sama tertib dan saling menjaga fasilitas stadion.

“Panpel berkomitmen untuk mengajak keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama di stadion. Begitu juga bobotoh kita imbau untuk dapat menjaga kepercayaan dari Pak Wali,” kata Bram dikutip dari laman resmi klub, Jumat (19/8/2016).

Pada pertemuan tersebut juga, Ridwan Kamil memberikan izin penggunaan stadion sebagai simulasi untuk kesiapan pembukaan PON. Selain itu, syarat lainnya adalah, Bobotoh diminta ikut gerakan membersihkan GBLA pada 21 Agustus nanti.

“Tadi Pak wali minta bobotoh bersatu ikut bersihkan GBLA juga. Untuk perizinan mungkin nanti dibantu Dispora berkomunikasi dengan PB PON. Kita bersama-sama untuk menyukseskan pertandingan dan menjaga GBLA,” tutup Bram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya