SOLOPOS.COM - Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan (IndonesianSC)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Sriwijaya FC melawna Persiba Balikpapan.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Duel sengit akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, saat Sriwijaya FC menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A 2016, Sabtu (3/9/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dibandingkan sang tamu, Sriwijaya FC mengakhiri putaran pertama dengan hasil yang cukup baik. Anak asuh Widodo C Putro ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 28 poin. Meski demikian, posisi mereka sangat rawan digusur oleh Persib Bandung dan Semen Padang yang hanya berselisih satu poin dari Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro telah meminta kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal dan meraih poin penuh pada laga kali ini.

Sementara sang tamu, Persiba Balikpapan saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 22 poin. Posisi ini tidak aman karena dibayangi oleh Perseru Serui (22 poin), PSM Makassar (21 poin), dan Mitra Kukar (20 poin). Untuk itu pertandingan melawan Sriwijaya FC ini sangat menentukan buat Persiba.

 

Head to Head kedua kesebelasan (IndonesianSC)

Head to Head kedua kesebelasan (IndonesianSC)

 

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (IndonesianSC)

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (IndonesianSC)

Prakiraan Pemain :

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Leal, Fachruddin, Zalnando (66? Wildansyah); TA Musafri (54? Yohanis Nabar), Ichsan Kurniawan, Yu Hyun-koo, Airlangga Sucipto (74? Eka Ramdani); Beto Goncalves, Hilton Moreira. Pelatih : Widodo Cahyono Putro.

Persiba Balikpapan : 23 Yoewanto Stya Beny; 91 Fengky Turnando, 32 Absor Fauzi, Abdul Rachman, 19 Iqbal Samad; 88 Abdul Aziz Lutfi Akbar, 5 Antonio Teles, 94 Heri Susanto; 18 Shohei Matsunaga. Pelatih : Jaino Matos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya