ISC A 2016 : Skuat Dirampingkan, Persib Siap Pinjamkan Pemain
Umuh Muchtar (Simamaung)

ISC A 2016 akan memasuki putaran kedua.

Solopos.com, BANDUNG — Manajemen Persib Bandung berencana melakukan perampingan skuat pada putaran kedua ISC A 2016. Beberapa pemain Persib akan dipinjamkan ke klub lain.

Keputusan perampingan itu tak lain sebagai bentuk evaluasi selama putaran pertama lalu. Jumlah pemain Persib memang terhitung gemuk di paruh musim lalu. Hal itu tak selaras dengan prestasi Maung Bandung yang berada di peringkat 7 klasemen sementara.

"Kita lakukan pembenahan, kan sudah masuk satu (pemain). Ini harus dibenahi jangan sampai, kita ke bawah lagi," ucap Manajer Persib, Umuh Muchtar, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (31/8/2016).

"Pemain pun numpuk saat ini, nanti kalau bisa dipinjamkan dulu. Ada permintaan itu. Saya akan pinjamkan agar menambah jam terbang. Itu tidak dicoret atau dikeluarkan dari Persib, Insya Allah saya izinkan," lanjutnya.

Sejauh ini baru dua nama yang sudah diminta oleh salah satu tim dari ISC A, yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola. Dua pemain muda Maung Bandung ini ditegaskan olehnya bukan dicoret namun hanya dipinjamkan.

"Sudah jelas Febri dan Zola. Ada salah satu klub, saya akan koordinasi dulu, yang minta dari klub TSC A dan B juga. Jadi, tidak ada masalah untuk dipinjamkan dulu. Dia kan pemain harapan Persib,” terang Umuh tanpa mau menyebut tim tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom