SOLOPOS.COM - Madura United vs Arema Cronus (Ongisnade.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan.

Harianjogja.com, MALANG — Arema Cronus akan mengandalkan pengalaman bertemu saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan di pekan ke-19 ISC A 2016, Sabtu (10/9/2016) sore.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kala itu, Hamka Hamzah dkk sanggup mengalahkan tim berjuluk Beruang Madu itu dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Arema dibuat Hamka dan Cristian Gonzales.

“Kita punya pengalaman ketika menghadapi Persiba di putaran pertama lalu, dari situ kami ambil pelajaran untuk jadi modal bermain di kandang mereka nanti,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (7/9/2016).

Di putaran pertama lalu, Persiba memberikan perlawanan sengit, bermain keras, namun cenderung kasar. Kondisi itu memaksa Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso dan Cristian Gonzales menjadi korban dan harus rehat karena cedera.

“Untuk mengantisipasi permainan kasar seperti itu kami akan utamakan possesion, dan saya tekankan kepada pemain agar tak terlalu lama membawa bola,” pungkas pria yang akrab disapa Getuk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya