SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persija Jakarta melawan SFC.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan para pemain Persija saat kedua kesebelasan berjumpa, Jumat (24/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada lanjutan ISC A 2016 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno tersebut, para pemain SFC harus mewaspadai pergerakan pemain sayap Persija.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mereka punya kualitas yang pasti akan menyulitkan. Bermain di kandang sendiri dan di depan Jakmania, pendukung fanatiknya pasti akan menambah kekuatan mereka,” ujar Widodo, dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Rabu (22/6/2016).

“Bukan hanya Ambrizal, Persija juga punya pemain seperti Ade Jandra dan Novri Setiawan yang punya kecepatan. Ketiganya harus diwaspadai,” sambungnya.

“Pemain Sriwijaya FC harus waspada. Dengan 10 pemain terbukti mereka tetap mampu menyerang dan gelandang asing asal Korsel Hong Soon Hak mampu menjadi playmaker,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya