SOLOPOS.COM - Tantan (Simamaung)

ISC A 2016 memasuki jeda.
Harianjogja.com, BANDUNG — Rudiyana dan Tantan yang sempat terbaring lemas karena mengalami gajala demam berdarah kondisinya sudah mulai berangsur membaik. Begitu juga dengan Diogo Ferreira.

Dokter tim, Rafi Ghani mengatakan, trombosit Rudiyana sudah berada di atas 100.000. Angka itu merupakan hasil pemeriksaan kemarin, sementara yang terbaru baru akan didapatkan secepatnya, kemungkinan hari ini Rabu(21/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rudiyana kondisi terakhir, trombositnya sudah berada di atas 100.000 nanti hasil pagi tadi diperiksa belum ada hasil, kalau hasilnya bagus kata dokter yang memeriksanya boleh pulang,” kata Rafi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (21/9/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara untuk Tantan menurut hasil pemeriksaan masih membutuhkan beberapa hari lagi perawatan. Tetapi, hasil pemeriksaan kondisinya sudah jauh membaik dibandingkan awal-awal masuk rumah sakit.

“Tantan perlu beberapa hari lagi perawatan, tapi mudah-mudahan keduanya cepat pulih, tapi kalaupun sudah pulang, mereka masih ada masa istirahat beberapa waktu di rumah,” ungkapnya.

Sedangkan, Diogo Ferriera yang sebelumnya mengalami gangguan pencernaan dinyatakan sudah sembuh. “Sakit perutnya sudah sembuh. Kakinya juga. Tidak ada masalah,” ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya