SOLOPOS.COM - Madura United vs Arema Cronus (Ongisnade.co.id)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi kiper Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Kabar gembira datang dari perkembangan kondisi Kadek Wardhana yang cedera di pekan ke-18 ISC A 2016 saat melawan Madura United (2/9/2016). Kiper Arema itu bakal kembali berlatih bersama tim Arema, Selasa (13/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Untuk memulai program latihan pemulihan cedera itu setelah 10 hari istirahat total,” ujar sport terapis Arema, David Setiawan dikutip dari laman Wearemania, Selasa (13/9/2016).

Namun, kabar baik pulihnya Kadek ini tak diikuti oleh kiper Arema lainnya yang juga tengah cedera, Kurnia Meiga. Jika awalnya diprediksi cedera Kadek lebih lama sembuh, ternyata sebaliknya, kondisi cedera Meiga tergolong lebih rumit.

“Progresnya sudah bagus, kondisi mereka sudah banyak kemajuan, kabar baiknya Kadek besok (hari ini) sudah bisa ikut latihan, kalau Meiga masih dua minggu lagi,” imbuhnya.

Sesi latihan Arema hari ini rencananya bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Kadek diharapkan sudah bisa pulih 100 persen agar bisa menjaga gawang Arema di laga pekan ke-20 ISC A 2016 menantang Bhayangkara FC (17/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya