SOLOPOS.COM - Goran Ganchev (Aremafc)

ISC A 2016 akan menjadi pembuktian bagi Goran Gancev. Pemain asal Makedonia tersebut sempat tidak terlihat karena cedera dan saat ini sudah kembali bergabung dengan Arema.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, MALANG — Apa kabar Goran Gancev? Bek asal Makedonia itu sempat menghilang dari sesi latihan Arema Cronus sepekan lalu. Tapi dalam pekan ini, Gancev bakal muncul lagi di sesi latihan Singo Edan.
Karena bek 32 tahun tersebut butuh segera mungkin untuk mengembalikan kondisinya setelah terserang diare. ”Sekarang dia tinggal rekondisi saja. Karena badannya lemas setelah diare beberapa waktu lalu,” kata fisioterapi Arema David Setiawan, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (19/4/2016).

Selama absen di sesi latihan tim, Goran berlatih terpisah di tempat fitnes Ijen Suites Hotel. Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini juga sempat terlihat dalam uji coba Arema lawan Persija Jakarta Sabtu lalu (16/4). Tapi dia hanya duduk di bangku penonton.

”Sekarang kondisi saya mulai bagus. Tapi belum tahu kapan bisa main lagi. Kalau pelatih sudah instruksikan ikut latihan bersama saya akan gabung,” kata Gancev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya