SOLOPOS.COM - Arema vs Persija (Wearemania)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC.

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo pusing lantaran banyaknya pemain kunci di skuatnya absen dalan beberapa pertandingan ke depan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Selain Adolfo Guerra yang masih bermasalah dengan fisiknya, Persija juga kehilangan Willian Pacheco yang terkena akumulasi kartu usai melawan Arema pekan lalu.

“Jose masih belum bisa main, ditambah Willian, tim pelatih kini sedang menyiasati siapa yang kira-kira akan dimainkan. Masih ada satu hari lagi untuk pikirkan strategi yang tepat. Apakah Syahroni akan main dari awal, atau Soon Hak, masih banyak kemungkinan”, ujar pelatih asal Brasil tersebut, dikutip dari laman Jakonline, Kamis (23/6/2016).

Mengenai laga melawan Sriwijaya FC, Camargo meminta anak asuhnya untuk mewaspadai beberapa pemain Laskar Wong Kito.

“Melawan Sriwijaya akan menjadi laga yang sulit untuk kita, sama seperti Arema, mereka dihuni beberapa pemain unggulan seperti Beto, Hilton, Hyun Koo dan lain-lain. Kita harus hati-hati sama mereka. Kita harus menang!”, tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya