SOLOPOS.COM - Bhayangkara Surabaya United (Bola.net)

ISC A 2016 akan mempertemukan Bhayangkara SU melawan Persiba.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN — Sebanyak 18 pemain diboyong oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU) untuk menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Senin (20/6/2016). Rombongan pemain yang dipimpin oleh pelatih Ibnu Grahan telah sampai di Balikpapan, Sabtu (18/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini tim Bhayangkara Surabaya United sudah tiba di Balikpapan. Pastikan kita menjadi tuan rumah yang baik seperti biasa, Persiba Mania,” kicau @PersibaFC_resmi, akun resmi Persiba Balikpapan.

Dalam daftar pemain, BSU memboyong dua penjaga gawang ke Balikpapan. Mereka adalah Wahyu Tri Nugroho dan Thomas Rian Bayu. Dari barisan pemain belakang, ada enam nama yang disiapkan, yakni Otavio Dutra, Indra Kahfi, Herwin Tri Saputra, Putu Gede Juni Antara, M. Sahrul Kurniawan dan Eljo Iba.

Zulfiandi akhirnya absen ke skuat setelah absen di pertandingan lawan Persib. Selain Zul, para gelandang lainnya adalah M. Hargianto, Evan Dimas Darmono, Khairallah Abdelkbir, Paulo Helber, Wahyu Subo Seto dan Fandi Eko Utomo.

Ada tiga penyerang BSU yang dibawa ke Balikpapan. Mereka adalah Thiago Furtuoso, Rudi Widodo dan Bijahil Chalwa. BSU datang ke Balikpapan dengan penuh bercaya diri. Sebab mereka belum pernah kalah di dua laga terakhir lawan Persiba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya