SOLOPOS.COM - Aji Santoso (Perselafootball)

ISC A 2016 belum banyak berpihak ke Persela Lamongan.

Harianjogja.com, LAMONGAN — Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persela Lamongan memastikan Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan digunakan sebagai home base selama tiga pertandingan kandang tim Berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiga pertandingan itu masing-masing Persela menjamu Bali United (13/10/16), Persela Versus PS TNI (30/10/16) dan Persela Versus Sriwijaya FC Palembang (11/11/16). Ketiga pertandingan tersebut akan digelar pada malam hari sesuai jadwal yang dirilis PT GTS.

Keputusan menggunakan stadion Gelora Delta Sidoarjo setelah tidak ada bentrokan jadwal dengan Bhayangkara FC.

Selain itu, pihak panpel Persela pada Kamis kemarin (06/10/16) telah mendapatkan izin resmi dari pengelola stadion dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo.

”Pihak Disporabudpar sebagai pengelola stadion intinya sudah menyetujui. Tapi baru satu pertandingan (Persela vs Bali United, red) mendapat izin resmi. Memang prosesnya satu-persatu. Tinggal mengajukan permohonan rekom ke Polres Sidoarjo. Semoga berjalan lancar,” terang Muhadjir, Ketua Panpel pertandingan Persela, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (9/10/2016).

Sementara itu, panitia pelaksana pertandingan Persela sejak Sabtu (08/10/16) telah melaporkan keputusan menggunakan Stadion Gelora Delta Sudoarjo sebagai home base sementara kepada PT Gelora Trisula Semesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya