SOLOPOS.COM - Pertandingan Antara PS TNI vs PBFC (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan PS TNI melawan PBFC malam ini.

Harianjogja.com, BOGOR — Indonesia Soccer Championship pada pekan kelima belas akan mempertemukan antara PS TNI melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Bogor malam ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertemuan kedua kesebelasan dipastikan bakal berjalan sengit. PS TNI yang baru saja mengalami kekalahan dari Sriwijaya FC dengan skor 6-1 pekan lalu dipastikan akan tampil ngotot saat menghadapi Pesut Etam. Kemenangan menjadi harga mati bagi PS TNI jika tidak ingin menempati posisi juru kunci.

Sementara misi berat dibawa oleh pasukan Dragan Djukanovic, PBFC. Usai mengalami rentetan hasil buruk dalam 4 laga terakhir tim Pesut Etam saat ini di posisi posisi 8 dengan 19 poin.

Pemain PBFC, Firly Apriansyah mengatakan bahwa laga kali ini menjadi sangat berat karena PS TNI merupakan tim solid.

“Mereka banyak dihuni pemain muda, juga ada pemain timnas junior U-23, ini tim bagus dan secara kekuatan PS TNI sangat potensial. Untuk itu kami tidak boleh pandang remeh mereka,” ujar Firly dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/8/2016).

Meski demikian, Firly berkeyakinan timnya mampu memberikan perlawanan sengit. Statistik pertemuan yang tak berpihak kepada PBFC pun diakui tak menjadi beban.

“Kami hanya fokus mempersiapkan diri bagaimana meraih hasil maksimal di pertandingan melawan mereka. Secara tim, kami sangat siap untuk lawan PS TNI. Semoga kami diberikan kemenangan, mohon doa masyarakat Samarinda,” papar Firly.

Prakiraan susunan pemain

PS TNI : Dhika Bayangkara; Abduh Lestaluhu, Manahari Lestusen, Hardiantono , Syaiful Ramadhan ; Hendri Aprilianto, Legimin Raharjo; Guntur Triaji ; Wawan Febrianto, Aldino Herdianto, Erwin Ramadani.

PBFC: Dian Agus, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels, Gerald Pangkali, Tarik Boshetti, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier.

Lima Pertandingan Kedua Kesebelasan 

Lima Pertandingan Terakhir PS TNI

06/08/16 Sriwijaya FC Palembang 6-1 Pstni
31/07/16 Pstni 2-1 Arema Malang
27/07/16 Bali United FC 2-2 Pstni
22/07/16 Pstni 2-1 Barito Putera
18/07/16 Perseru Serui 2-1 Pstni

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo :
07/08/16 Pusamania Borneo 4-1 Barito Putera
24/07/16 Persela Lamongan 1-0 Pusamania Borneo
20/07/16 Pusamania Borneo 0-0 Semen Padang
15/07/16 Pusamania Borneo 0-3 Persipura Jayapura
03/07/16 Pusamania Borneo 3-0 Persija Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya