SOLOPOS.COM - Pernyataan Persipura (Twitter : @Persipura_)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Thiago Fernandes dan Eddy Foday Boakay.

Harianjogja.com, JAYAPURA — Tim Persipura Jayapura resmi melepas dua pemain asingnya, Thiago Fernades dan Eddy Foday Boakay pada putaran kedua ISC A 2016. Sebagai gantinya, Tim Mutiara Hitam telah merekrut pemain Ricardo Silva de Almeida dan Edward Junior Wilson.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Persipura merekrut pemain baru yang berposisi sebagai gelandang serang asal Brasil, Ricardo Silva de Almeida,” kicau akun twitter resmi Persipura @Persipura_, Selasa (30/8/2016).

Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa Ricardo Silva de Almeida atau yang akrab disapa ‘Ricardinho’ adalah pemain rekomendasi pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera. Rencananya, Ricardinho dijadwalkan bergabung bersama pasukan Mutiara Hitam pada hari Kamis (1/9/2016) mendatang. Hadirnya Ricardinho juga melengkapi kedatangan satu legiun asing lainnya yang telah bergabung bersama Boaz cs yakni Edward Junior Wilson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya