SOLOPOS.COM - Persija vs Persipura (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persija melawan Persipura.

Harianjogja.com, SOLO — Duel seru bakal tersaji di Stadion Manahan Solo, saat Persija berhadapan dengan Persipura Jayapura, Sabtu (10/9/2016) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tuan rumah Persija sampai saat ini masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan 15 poin dari 18 kali bermain. Sedangkan Persipura Jayapura berada di peringkat ketiga dengan nilai 32 dari 18 kali bertanding.

Meski demikian, Persija tidak bisa dipandang sebelah mata. Bergabungnya Zein Al Hadad sebagai pelatih telah membangkitkan Macan Kemayoran. Kali terakhir, Persija berhasil menahan Semen Padang tanpa gol di Stadion Haji Agus Salim.

Persija dipastikan akan kembali diperkuat oleh Dibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi. Kehadiran kedua pemain berbuah positif pekan lalu. Ramdani akan lebih bergerak dari sayap sementara Son Hak akan memimpin lapangan tengah.

Sedangkan Persipura tetap mengandalkan duet Boaz Solossa dan Greg Nwokolo di lini depan. Kedua pemain ini beberapa kali mengancam gawang Bali United pekan lalu.

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indoensiansc)

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indoensiansc)

 

Rekor pertemuan kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Rekor pertemuan kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

 

Prakiraan Pemain :

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Willan Pacheco, Ismed Sofyan; Amarzukih, Hoong Son-hak, Tosi, Ramdani Lestaluhu; Djibril Coulibaly.

Persipura Jayapura : Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy; Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ricardinho: Greg Nwokolo, Boaz Solossa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya