SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Bali United, Jumat (26/8/2016).

Harianjogja.com, GIANYAR — Bali United akan melakoni pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi ISC A 2016 menghadapi tuan Persija Jakarta, Jumat (26/8/2016) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun, Bali United akan bertindak sebagai tim tamu, namun pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang merupakan kandang tim Serdadu Tridatu.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan diselenggarakannya pertandingan tersebut tidak lepas dari tidak diperbolehkannya Persija menyelenggarakan pertandingan di Jakarta.

“Kami akan menghadapi Persija di Gianyar. Hal tersebut dikarenakan hukuman dari operator liga yang melarang mereka bermain di Jakarta. Soal kenapa di Bali, memang permintaan mereka sendiri. Namun panitia penyelenggara (panpel) tetap dari kami,” ujar Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/8/2016).

Yabes Tanuri pun berharap dengan diselenggarakannya pertandingan tersebut di Bali, bisa jadi keuntungan untuk Gede Sukadana dan kawan-kawan untuk meraih poin penuh.

“Kami pastinya ingin meraih tiga poin lawan Persija. Selain karena kami akan bermain di depan ribuan suporter, kami juga ingin menutup putaran pertama dengan hasil positif. Mudah-mudahan para pemain mampu memanfaatkan momentum ini,” imbuh Yabes Tanuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya