SOLOPOS.COM - Jadwal pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United (Indonesiasc)

ISC A 2016 telah mempertemukn Persiba Balikpapan melawan Bali United malam ini. Hingga babak pertama usai, Persiba unggul 1-0 atas Bali United.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN — Persiba Balikpapan sementara unggul1-0 atas Bali United pada babak pertama dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Parikesit, Balikpapan, malam ini. Gol semata wayang Persiba dicetak melalui kaki Heri Susanto pada menit ke-5.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak menit pertama, Persiba langsung tampil menekan. Heri Susanto yang berdiri bebas di depan gawang Bali United berhasil menyambar bola yang dilesakkan oleh Iqbal Samad . 1-0 untuk Persiba.

Unggul donasi gol tidak membuat para pemain Persiba mengendurkan serangan. Bali United baru bisa keluar dari tekanan pada menit ke-22. Sayang peluang yang dicetak oleh Laudry belum mampu menyamakan kedudukan.

Persiba sendiri berpeluang untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-37. Namun gol tersebut dianulir karena pemain Persiba dianggap telah melanggar Bali United. Kedudukan tak berubah tetap untuk keunggulan Persiba hingga akhir babak pertama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya