SOLOPOS.COM - Persiba Balikpapan vs Arema (Indosiar)

ISC A 2016 mempertemukan Persiba Balikpapan mealwan Arema.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN — Persiba Balikpapan sementara imbang tanpa gol hingga menit ke-77 atas Arema Cronus di Stadion Balikpapan, pada lanjutan ISC A 2016, Sabtu (10/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak menit pertama, para pemain Persiba langsung tampil menyerang. Peluang pertama dibuka oleh tim Beruang Madu melalui kaki Matsunaga. Sayang tendangan dari Matsunaga masih membentur pemain Arema. Begitu juga peluang dari Siwanto yang masih melebar dari gawang Arema.

Sementara serangan balik yang dilancarkan oleh Arema juga masih belum mampu mengubah kedudukan. Tendangan Oktovianus Maniani pada menit ke-5 masih jauh dari mistar gawang Persiba Balikpapan.

Memasuki menit ke-10 kedua kesebelasan menampilkan permainan terbuka. Beberapa kali serangan dilancarkan oleh lini depan Arema dan Persiba Balikpapan, namun belum mampu mengubah kedudukan. Peluang emas sempat tercipta di menit ke-35 bagi Arema.

Sayang sundulan kepala dari para pemain Arema masih melebar dari gawang Persiba. Begitu juga serangan balik yang dilancarkan oleh Persiba masih jauh dari harapan. Beberapa kali serangan yang dilakukan oleh Rahel masih mampu ditepis oleh Ahmad Kurniawan, kiper dari Arema Cronus. Hingga tambahan waktu satu menit di babak pertama, kedudukan tetap 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh kedua tim.

Pada menit ke-47, Persiba memiliki peluang untuk mengubah kedudukan melalui Siswanto. Namun tendangan yang dilesakkan usai menerima umpa dari Maicon masih melebar dari gawang Arema.

Begitu juga peluang dari Arema. Memanfaatkan soloran dari Esteban, Oktovianus kembali gagal merobek jala gawang Persiba Balikpapan pada menit ke-50.

Usaha Arema memasukkan Ferry Amansaragih menggantikan Oktovianus Maniani pada menit ke-53 juga belum banyak membawa perubahan. Hal sama juga dilakukan di lini depan Arema Cronus, di mana Milomir Seslija memasukkan Cristian Gonzales pada menit ke-68.

Persiba : Alfons-Iqbal S-Hermawan-Dirkir-Rahman-Antonio-Abdul A-Rahel R-Matsunaga-Maycon-Siswanto

Arema Cronus : AK, Syaiful, Hamka (C), Goran, Farizie, Maitimo, Kecenk, Teruel, Okto, Vizcarra, Febri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya