SOLOPOS.COM - Pertandingan Persib vs Mitra Kukar (Liputan6)

ISC A 2016 mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar.

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung sementara unggul 2-0 atas Mitra Kukar pada babak pertama dalam laga pekan ketujuh ISC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol Persib dicetak oleh Atep di menit ke-6 dan Robertino Pugliara di menit ke-39.

Sejak menit pertama, Persib tampil langsung menyerang. Beberapa kali peluang sempat lahir dari kaki Zulham Zamrun, namun gagal dikonversikan menjadi gol.

Persib baru mampu mengubah kedudukan pada menit ke-6 melalui Atep. Berawal dari bola yang gagal ditangkap oleh Shahar Ginanjar, berhasil direbut oleh Atep dan diceploskan ke gawang Mitra Kukar. 1-0 untuk keunggulan Persib.

Unggul donasi gol tidak membuat serangan dari Persib mengendor. Persib berpeluang untuk menambah keunggulan pada menit ke-8 melalui kaki Vlado, namun tendangan darii pemain asal Montenegro tersebut masih bisa digagalkan oleh Shahar Ginanjar.

Mitra Kukar sendiri mulai menekan pada menit ke-17. Namun beberapa kali serangan yang dilancarkan oleh anak asuh Subangkit masih lemah dan dapat digagalkan oleh lini belakang Persib.

Mitra Kukar memiliki peluang manis untuk menyamakan kedudukan melalui Rodrigo dos Santos pada menit ke-35. Sayang tendangan dari pemain impor tersebut masih melebar dari gawang Persib.

Keasyikan menyerang, gawang Mitra Kukar justru berhasil dijebol oleh Robertino Pugliara di menit ke-39.

Berawal dari umpan Zulham Zamrun, Pugliara yang berdiri bebas berhasil melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti dan gagal diantisipasi oleh Shahar Ginanjar. 2-0 untuk Persib. Hingga tambahan waktu dua menit di babak pertama, kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya