SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Persib.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema Cronus, 27 Agustus mendatang.

Harianjogja.com, BANDUNG — Dua pemain Persib Bandung, Samsul Arif dan Purwaka Yudi kemungkinan besar masih belum bisa tampil menghadapi mantan klub mereka Arema Cronus. Keduanya masih menjalani pemulihan cedera dan minim kansnya untuk tampil pada laga yang akan berlangsung 27 Agustus mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa the winning team yang baru saja memetik dua kemenangan beruntun itu semuanya dalam kondisi fit. “Kalau Samsul dan Purwaka mereka masih menjalani pemulihan dan tidak akan diturunkan,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/08/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Terkait Purwaka yang sudah menyumbangkan satu gol untuk Persib pada turnamen ini dikatakan Djadjang riskan jika dipaksa turun. Begitupun dengan Samsul.

Dengan begitu, di lini belakang masih akan ditempati duet Rudolof Yanto Basna dan Vladimir Vujovic yang dari dua laga terakhir selalu meraih cleansheet. Untuk lini tengah dan depan, Djadjang percaya, pemain yang akan diturunkan nanti bisa tampil maksimal juga, sesuai yang diharapkannya.

“Saya juga sudah tidak banyak mengubah-ubah formasi dan bisa mempertahankan the winning team yang kemarin menang. Artinya sudah ada pemilihan sendiri lah soal itu (susunan pemain),” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya