SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema kesal dengan adanya keputusan mendadak PT GTS yang menunjuk Stadion Galuh Ciamis sebagai venue melawan Persib Bandung di pekan ke-17 ISC A 2016. Alasannya tentu keputusan itu merusak program away yang telah disusun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepastian itu didapat setelah Media Officer Arema, Sudarmaji menghubungi ketua Panpel Persib, Irfan Suryadireja. Dari situ diketahui laga kedua tim digeber Sabtu (27/8/2016) pukul 15.30 WIB sore di Stadion Galuh Ciamis.

“Budaya dadakan seperti ini seharusnya dihilangkan, kami harus mengubah program, termasuk tentang teknis keberangkatan tim,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (24/8/2016).

Sebelumnya, Arema mengira laga lawan Persib tetap akan digelar di Bandung. Namun, setelah mengetahui laga dipindah ke Ciamis, manajemen Singo Edan harus menyusun ulang program away, termasuk mencari tiket kereta api dan hotel untuk tim menginap.

“Sebenarnya di mana pun bermain, kami selalu siap. Namun, dengan pemberitahuan mendadak seperti ini, program kami kacau semuanya, seharusnya tim berangkat hari ini,” pungkas manajer berkacamata itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya