SOLOPOS.COM - Gustavo Giron (Wearemania)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Menantang Persib Bandung di pekan terakhir putaran pertama ISC A 2016 (27/8/2016), Arema bertekad meraih kemenangan. Tambahan tiga angka dari kandang Maung untuk menebus poin yang hilang pekan lalu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Arema kehilangan poin penting di pekan ke-16 lalu usai dikalahkan Pusamania Borneo FC 2-1 di kandang sendiri. Tersendatnya perolehan poin ini membuat skuat Singo Edan kehilangan kesempatan untuk menyodok ke posisi puncak klasemen sementara menggusur Madura United.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya rasa kompetisi ini masih panjang, peluang untuk menjadi juara juga masih terbuka. Ketika kami kehilangan angka, maka sudah seharusnya ditebus di pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih Arema, Milomir Seslija, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (23/8/2016).

Pelatih yang akrab disapa Milo itu meminta anak asuhnya untuk tetap fokus memenangkan semua laga yang tersisa. Sekalipun status juara paruh musim tak mampu diraih, pria asal Bosnia itu berharap Arema menjadi juara di akhir kompetisi ISC A 2016 mendatang.

“Saya ingin mereka menyelesaikan sisa laga ini dengan hasil bagus, saya tahu mereka mampu, kini kami tinggal mengatasi masalah kejenuhan pada pemain saja,” pungkas eks Direktur Teknik Barito Putera itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya