SOLOPOS.COM - Akun instagram Djajang Nurdjaman (instagram)

ISC A 2016 memasuki putaran kedua.

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku punya banyak waktu untuk persiapan menghadapi Sriwijaya FC, 10 September mendatang. Meski memiliki sekitar sepuluh hari persiapan, ia tetap langsung menggeber latihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita mulai fokuskan pada pertandingan melawan Sriwijaya dan kita bersyukur punya waktu persiapan cukup,” kata Djadjang, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (30/08/2016).

Persiapan panjang itu memang tak lepas dari perubahan jadwal laga kandang Persib menghadapi Pusamania Borneo FC yang awalnya akan bergulir pada 3 September 2016 mendatang dan diundur usai Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti.

Djadjang mengatakan, timnya sudah memfokuskan pada pertandingan Sriwijaya setelah dipastikan permohonan pengunduran jadwal dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator ISC A 2016.

Latihan rencananya akan mulai dilakukan, Rabu 31 Agustus. Latihan itu pertama dilakukan setelah libur dua hari usai menghadapi Arema Cronus, 27 Agustus kemarin.

Dia mengaku salah satu evaluasi yang akan dilakukan usai menghadapi Arema adalah penyelesaian akhir. Sebab, dinilai Djadjang banyak peluang yang gagal berbuah gol, itu yang menjadi pekerjaan rumahnya pada persiapan nanti.

“Kemarin tidak pintar mencetak gol dan gagal memecah kebuntuan. Itu yang akan kita perbaiki terus dalam latihan, penyelesaian akhir,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya