SOLOPOS.COM - Alberto Goncalves (Laskarwongkito)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Alberto Goncalves.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves belum memikirkan menjadi top skor pada ISC A 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga pekan ke-20, Beto tercatat telah mencatat 11 gol. Penyerang asal Brasil ini hanya tertinggal 1 gol dari 3 pemain yakni Marcel Sacramento (Semen Padang), Carlos Luiz Junior (Barito Putera) dan Pablo Arcil (Madura United) di pemuncak top skor sementara ISC A 2016.

“Setiap penyerang pasti ingin menjadi top skor dan saya juga sudah pernah meraih penghargaan tersebut sewaktu bersama Persipura dulu. Prosesnya pun hampir sama dengan yang terjadi saat ini, hingga awal putaran kedua saya sempat tertinggal 6 gol dari Keith Kayamba, tapi akhirnya saya tetap bisa melewatinya,” ujar Beto dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Jumat (16/9/2016).

“Sekarang saya hanya memikirkan agar tim SFC mampu menjadi juara nanti, yang jelas kami tidak boleh cepat puas dengan pencapaian sejauh ini,” lanjutnya.

“Bermain dengan Firman Utina, Supardi, Hilton Moreira membuat semuanya terasa mudah. Pemain lainnya pun sangat memanjakan dengan umpan manis seperti yang dilakukan Anis Nabar selama ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya