SOLOPOS.COM - Yandi Sofyan (Persib.co.id)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Persib Bandung.

Harianjogja.com, BANDUNG — Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Garut menyisakan duka mendalam, tidak kecuali bagi striker Persib, Yandi Sofyan. Meskipun lokasi bencana jauh dari kampung halamannya, namun sebagai putra asli Garut dia mengaku ikut merasakan kesedihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain dari media massa, Yandi mengetahui kabar banjir bandang tersebut dari keluarganya. Dia mengaku kaget dengan pristiwa tersebut, apalagi banyak korban meninggal dan kerusakan parah di Kota Intan tersebut.

“Kalau keluarga, Alhamdulillah aman tidak terkena. Walaupun jauh dari kampung saya, tapi tetap kita bagian dari Garut juga dan merasa bersedih dengan bencana ini,” kata Yandi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (21/09/2016).

Yandi mendoakan semuanya cepat selesai dan kondisi Garut pun diharapkannya dapat segera pulih, tak kecuali daerah lain, Sumedang yang juga mengalami bencana pada hari yang sama.

“Semoga semuanya dapat cepat selesai, yang masih sakit disembuhkan dan tidak terjadi lagi tentunya di kemudian hari,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya