SOLOPOS.COM - Sergio Van Dijk (Simamaung)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persib melawan Persegres.

Harianjogja.com, BANDUNG — Penyerang Persib Sergio van Djik mengakui butuh waktu untuk menilai seberapa siap dirinya untuk diturunkan melawan Persegres Gresik United dalam lanjutan ISC A 2016, Senin (27/6/2016) mendatang.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Meski telah mengikuti latihan bersama tim. Namun, untuk keputusan siap atau tidak, Sergio memilih menunggu waktu beberapa hari kedepan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak mau buat keputusan sekarang. Masih ada beberapa hari lagi, mungkin hari Jumat baru saya ambil keputusan. Kalau latihan nggak ada masalah tapi saya harus naikan lagi kepercayaan diri saya,” ungkapnya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (22/6/2016).

Penyerang naturalisasi asal Belanda ini mengaku masih menyisakan trauma cedera lututnya hingga saat ini. Menurutnya, dari nyeri sudah jauh berkurang, tapi tetap belum berani tampil untuk menghindari benturan dan cedera yang lebih parah ke depannya.

“Saya sedikit takut tapi harus mulai latihan. Saya tidak merasa sakit lagi, tapi ada sedikit takut, karena kalau terjadi benturan lagi pasti bisa lebih parah,” kata Sergio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya