SOLOPOS.COM - Logo ISC A 2016 (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara PBFC melawan Persegres Gresik United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (17/6/2016). Penyerang impor di tubuh Gresik United, Patrick Da Silva mengaku siap menghadapi laga tersebut.

Harianjogja.com, GRESIK — Penyerang Persegres Gresik United Patrick Da Silva makin percaya diri menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC di pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2017, Jumat (17/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Patrick menghentikan kemandulannya dengan mencetak dua gol kemenangan Gresik United ketika mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 akhir pekan kemarin. Patrick mengatakan, gol yang dia lesakkan akan menjadi modal bagi dirinya melawan Pusamania.

Menurut Patrick, ia masih belum mengetahui kekuatan dari Pesut Etam, tapi kemenangan seperti ketika mengalahkan tim favorit Sriwijaya FC bukan sebuah hal mustahil.

PBFC adalah tim yang bagus, tapi saya masih belum mengetahui seperti apa mereka. Kami harus bermain seperti ini, pemain saling mengerti satu sama lain, dan jika itu dilakukan, kami yakin akan memetik poin tiga di sana,” ujar Patrick, Selasa (14/6/2016).

Patrick menambahkan, ia makin beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, dan performa tim juga dianggap mengalami peningkatan. Pemain asal Brasil ini menyadari tekanan dari suporter cukup tinggi setelah Gresik United mengawali musim dengan tidak bagus.

“Saya senang perjuangan kami di lapangan berbuahkan kemenangan. Saya sendiri terus menjalani latihan keras, dan mencoba adaptasi dengan sepakbola di sini. Perlahan kerja keras itu terlihat nyata, dan kami semakin membaik,” imbuh Patrick.

“Saya tahu pelatih dalam situasi yang berat setelah kami kesulitan memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Sebenarnya bukan hanya pelatih, tapi juga pemain ada tekanan saat kami tidak bisa menang. Namun, kami akhirnya bisa memberikan kemenangan kepada fans yang telah memberikan dukungan luar biasa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya