SOLOPOS.COM - Gustavo Giron (Wearemania)

ISC A 2016 akan mempertemukan Arema Cronus melawan Persija Jakarta

Harianjogja.com, MALANG — Penyerang asing Arema, Gustavo Giron ketagihan menjebol gawang Persija Jakarta. Kesempatan itu datang lagi kala penyerang Arema ini kembali bersua tim Macan Kemayoran di pekan ketujuh ISC A 2016, Minggu (19/6/2016) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di pertemuan terakhir kedua tim, Arema sukses menundukkan Persija 1-0 dalam sebuah laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang. Kala itu, gol penalti pemain berpaspor Australia ini di penghujung laga menjadi penentu kemenangan skuat Singo Edan.

“Saya tidak akan melupakan momen itu, karena itu pertandingan seleksi saya di Arema. Tetapi saya pikir, kali ini atmosfernya berbeda, karena besok adalah kompetisi, bukan laga uji coba,” ujarnya, dikutip dari laman Wearemania, Jumat (17/6/2016).

Giron menyebut saat ini Persija berada di papan atas. Tim dari ibukota itu menjadi salah satu pesaing berat Arema menapaki tangga juara.

“Saya tahu mereka lebih kuat dari sebelumnya saat uji coba. Tetapi itu tidak masalah, karena kami fokus mempersiapkan diri daripada memikirkan kekuatan calon lawan, karena kami yakin bisa mengalahkan Persija,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya