SOLOPOS.COM - Ilustrasi Persib Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)

ISC A 2016 telah memasuki pekan ketujuh.

Harianjogja.com, BANDUNG — Ditunjuk menangani tim yang tengah terluka, caretaker pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan, mengaku ia akan fokus untuk membenahi mental pemainnya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Kita sudah saling bicara dengan para pelatih yang lain, kita akan fokus ke pembenahan mental,” ujar Herrie, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/6/2016).

Ia menjelaskan, program-program latihan mulai Selasa hingga Jumat yang disusun bersama dengan Asep Sumantri (asisten pelatih), Anwar Sanusi (pelatih kiper), Yaya Sunarya (pelatih fisik) ditujukan untuk meningkatkan kembali kondisi psikis Samsul Arif dkk. agar kembali haus akan kemenangan.

Herrie mengaku hal itu akan diberikan intens dalam program latihan. Ia dan rekan sejawatnya enggan mengambil cara di luar sepak bola seperti mengundang psikiater, motivator atau bahkan program lainnya.

“Selain mental, kita juga ada masalah dalam chemistry. Di program latihan yang kita siapkan, semua mengarah ke situ. Bagaimana agar mental dan chemistry pemain kembali tinggi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya