SOLOPOS.COM - L 'Imam Seydi (Persib.co.id)

ISC A 2016 cukup banyak menarik minat pemain asing.

Harianjogja.com, BANDUNG — Di tengah latihan persiapan menjamu Arema Cronus, PERSIB kedatangan satu pemain asing yang melamar. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengijinkannya untuk berlatih bersama sekaligus dilihat kualitasnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Laman resmi klub, Rabu (24/8/2016) mengungkapkan bahwa, penyerang tersebut bernama L ‘Imam Seydi kelahiran Paris, Francis, 31 Agustus 1985. Ia sudah mulai ikut berlatih pagi ini di Lapangan Progresif pagi tadi.

Meski Djadjang belum mengungkapkan penilaiannya, namun track record Seydi boleh dibilang tak terlalu istimewa. Berdasarkan data Wikipedia, Striker dengan tinggi 183 sebelumnya bermain di klub asal Republik Malta, salah satu kepulauan di Eropa Selatan, Birkirkara. Di sana ia hanya mengemas tujuh caps dengan tiga gol.

Musim sebelumnya, 2015, dia tampil tujuh laga dengan torehan satu gol bersama Inter Baku, klub peserta liga utama Azerbaijan. Nampaknya, menit bermain minim juga dirasakannya pada musim 2014-2015 bersama Nyiregyhaza Spartacus, Nemzeti Bajnoksag. Seydi hanya tampil 12 kali dan cetak dua gol.

Seydi sendiri dalam latihan tersebut menggunakan jersey nomor punggu 99. Jersey tersebut memang tengah nganggur pasca Juan Carlos Belencoso sepakat mengakhiri kontraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya