SOLOPOS.COM - Pemain sayap Bali United Alsan Sanda (BaliUtd)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Alsan Sanda.

Harianjogja.com, GIANYAR — Pemain sayap Bali United Alsan Sanda menyatakan semakin termotivasi menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap pertandingan. Hal ini menyusul diberikannya kepercayaan dari Indra Sjafri kepada Alsan untuk tampil sebagai pemain inti Bali United di dua laga terakhir.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Meski demikian, Alsan mengakui masih banyak kekurangan yang dimiliki. Ia bertekad mempertahankan posisinya di starting eleven Bali United.

“Ini menjadi momentum yang baik bagi saya untuk menunjukkan kualitas saya ke tim pelatih dan para suporter,” kata Alsan, seperti dikutip laman resmi klub, Kamis (23/6/2016).

“Saya akui masih banyak yang mesti saya tingkatkan secara skill dan mental. Saya masih sering ragu-ragu mengambil keputusan saat pertandingan. Emosi saya juga masih belum bisa terkontrol dengan baik,” imbuhnya.

“Sebagai pemain profesional, pastinya saya ingin memperbaiki semuanya agar semakin hari kualitas permainan saya bisa semakin meningkat,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya