SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 memasuki pekan ke-21.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema, Milomir Seslija meminta anak asuhnya tetap konsisten di jalur kemenangan. Apalagi, saat ini misi mereka tak hanya mengejar Madura United di puncak klasemen sementara ISC A 2016.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Arema yang sejauh ini mengoleksi 39 poin, mendapat gangguan dari para klub pesaing lainnya yang poinnya tak tarpaut jauh. Sebut saja Sriwijaya FC di peringkat 3 (37 poin), Persipura Jayapura di peringkat 4 (36), dan Bhayangkara FC di peringkat 5 (33).

“Pemain tidak boleh terlena dengan kemenangan atas Bhayangkara FC, mereka harus bisa tetap konsisten menjaga momentum ini, sehingga bisa menyalip Madura United,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (20/9/2016).

Pria asal Bosnia ini tidak ingin masalah badai cedera yang menerpa pemainnya sejak awal musim menjadi alasan untuk tidak konsisten meraih kemenangan. Pasalnya, poin demi poin wajib dikumpulkan skuat Singo Edan untuk mewujudkan impian finish sebagai juara.

“Buktinya, dengan permasalahan cedera pemain yang terus mendera, kami masih bisa terus menempel Madura United, mungkin tim lain belum tentu bisa selamat dari masalah serupa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya