SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 telah mempertemukan Arema Cronus melawan Persija.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengakui timnya susah payah mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di pekan ketujuh ISC A 2016, Minggu (19/6/2016) malam. Pelatih Arema itu beralasan bahwa lawan bermain negative football.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini pertandingan yang sangat sulit, pada 45 menit pertama Persija cenderung bermain bertahan sehingga tidak ada peluang yang mereka ciptakan,” ungkap Milo dikutip dari laman Wearemania, Senin (20/6/2016).

Beruntung, Cristian Gonzales sukses mengoyak gawang Persija di menit kedelapan, meski berbau offside. Setelah gol itu dan bek Persija, Willian Pachecho terkena kartu merah, menurutnya sharusnya hal itu menjadi sebuah keuntungan bagi skuat Singo Edan.

Tapi menurutnya, permainan Arema justru lebih baik pada 20 menit terakhir di babak kedua, ketika mereka mendapat tiga peluang. Sayang, kesempatan itu tak berbuah gol tambahan bagi Arema.

“Ini wajar karena mungkin pemain merasakan tekanan, karena ini bigmatch, tapi yang terpenting hari ini Arema mendapatkan tiga poin dan terimakasih untuk usaha keras pemain, bagaimana mereka bersatu untuk mendapatkan kemenangan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya