SOLOPOS.COM - Skuat Barito Putera (PSBaritoPuteraofficial)

ISC A 2016 memasuki pekan keenam. Di mana Barito Putera akan berhadapan dengan Persipura Jayapura. Dalam laga kali ini, Barito Putera menargetkan meraih tiga poin.

Harianjogja.com, JAYAPURA — Barito Putera akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan ISC A 2016, di Stadion Mandala Jayapura, Senin (13/6/2016) malam. Meski berstatus tim tamu, Barito Putera menargetkan meraih tiga poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Barito Mundari Karya menyatakan telah menyiapkan opsi menurunkan empat bek dalam laga nanti. Strategi ini dinilainya, akan maksimal dan mampu dimaksimalkan para pemain guna meraih target tiga poin di luar kandang.

“Ya, bisa jadi seperti itu karena Al Hadji akan absen. Formasi baku kita 3-5-2 sebenarnya. Tapi kita lihat nanti perkembangan dan tentunya disesuaikan dengan kondisi di lapangan,” ujarnya dikutip dari laman Berita Barito, Minggu (12/6/2016).

Melawan Persipura, Mundari meminta anak asuhnya mewaspadai permainan dan skill individu skuad Persipura. “Pemain Persipura satu lawan satu sangat kuat,” timpal dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya