SOLOPOS.COM - Oktovianus Maniani (Wearemania)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Persiba Balikpapan.

Harianjogja.com, MALANG — Eks Pemain Persiba Balikpapan yang kini berseragam Arema Cronus Oktovianus Maniani mengaku siap menghadapi mantan klubnya. Bahkan, pemain asal Papua itu tak segan menargetkan gol ke gawang Tim Beruang Madu, pada laga di pekan ke-19, 10 September mendatang.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu mengaku akan bermain dengan profesional. Tekanan pendukung tuan rumah tak masalah baginya.

“Kami tetap akan bermain fokus untuk memenangkan pertandingan, pasti kami akan berbuat yang terbaik untuk Arema,” ungkap pemain yang akrab disapa Okto itu dikutip dari laman Wearemania, Selasa (6/9/2016).

Meski menang 2-1 di laga debut saat melawan Madura United, Okto mengaku belum puas dengan penampilannya sendiri. Jika diperintahkan pelatih untuk main kala dijamu Persiba nanti, tentu kesempatan itu bakal dimaksimalkannya.

“Kalau ada peluang mencetak gol, ya saya akan mencetak gol, tapi kalau teman saya lebih berpeluang ya saya akan buat assist saja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya