SOLOPOS.COM - Mitra Kukar vs Persela (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan Mitra Kukar melawan Persela Lamongan.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Konsistensi permainan anak asuh Jafri Sastra akan kembali diuji di kandang saat mereka menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-17 ISC A 2016, Jumat (26/8/2016) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pertandingan sebelumnya, Senin (22/8/2016) Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Semen Padang di hadapan publiknya. Kemenangan ini sekaligus memecahkan rekor paceklik kemenangan selama 9 pekan.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra berharap kemenangan ini mampu dipertahankan saat melawan Persela Lamongan. Oleh karena itu, sejumlah perbaikan telah dilakukan oleh pelatih asal Sumatera Barat tersebut sebelum menghadapi tim asal Jawa Timur.

Sementara sang tamu, Persela Lamongan sedang menghadapi persoalan pelik. Akibat kekalahan yang dialami selama beberapa kali laga membuat manajemen melakukan pembongkaran skuat. Dua legiun asing, Jose Galan dan Herman Dzumafo yang semula memperkuat tim Joko Tingkir pun menjadi korban.

Saat ini tercatat ada 7 pemain asing menjalani seleksi yakni 3 pemain posisi center bek, 2 pemain posisi gelandang dan 2 orang pemain posisi striker atau penyerang, tidak semuanya akan direkrut. Persela rencananya akan merekrut 4 pemain asing sekaligus.

Namun, dari 7 pemain asing seleksi, sejauh ini pelatih persela Sutan Harharah nampaknya sangat tertarik dengan kemampuan gelandang asal Korea Selatan Choi Hyun Yuan dan Hedipo Gustavo da Conceicao pemain asal Brasil.

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar vs Persela (Indonesiansc)

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar vs Persela (Indonesiansc)

 

 

Head to Head Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar vs Persela (Indonesiansc)

Head to Head Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar vs Persela (Indonesiansc)

 

Prakiraan Pemain
Mitra Kukar : Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Z. Abdul Gamal, Zikri Akbar; Bayu Pradana, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos, Septian David Maulana, Hendra Bayauw; Marlon Da Silva. Pelatih : Jafri Sastra.

Persela Lamongan : Choirul Huda; Zulvin Zamrun, Taufiq Kasrun, M Zainal Haq, Djayusman Triasdi; Edy Gunawan, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin; Sahrul : Dendi Sulistyawan. Pelatih : Sutan Harhara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya