SOLOPOS.COM - Pemain Mitra Kukar saat berlatih (Mitrakukar.com)

ISC A 2016 malam ini akan mempertemukan Mitra Kukar melawan Persiba Balikpapan.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Pelatih Mitra Kukar, Subangkit menyatakan pantang menganggap remeh Persiba Balikpapan. Kedua tim dijadwalkan berjumpa pada pekan kedelapan ISC A 2016, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, malam ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Walau Persiba terakhir kalah 0-2 dari Bhayangkara Surabaya United, itu bukan ukuran bahwa mereka tim yang kurang bagus. Bagi kami Persiba adalah tim yang bagus dan harus diwaspadai,” ujar Subangkit, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/6/2016).

Menurut Subangkit, pemain Persiba pasti memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk mengalahkan Mitra Kukar. “Jadi tak ada alasan bagi kita untuk menganggap enteng mereka. Anak-anak tetap harus waspada terhadap seluruh pemain Persiba,” tegasnya.

Menghadapi Persiba Balikpapan, Subangkit menyatakan tekadnya untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri. “Anak-anak sudah siap tempur untuk pertandingan besok,”
demikian ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya