SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 akan mempertemukan Arema Cronus melawan Persipura Jayapura.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija enggan memikirkan kekuatan Persipura Jayapura yang akan dihadapi timnya di pekan kedelapan ISC A 2016, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2016) malam. Pelatih asal Bosnia ini memilih fokus menyiapkan timnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya juga tidak mau stres memikirkan siapa saja pemain yang akan masuk ke tim utama,” ungkap Milo dikutip dari laman Wearemania, Jumat (24/6/2016).

“Jika kami kerja keras dalam pertandingan, maka hasil terbaik seperti yang kami harapkan akan datang sendiri,” imbuhnya.

Sementara General Manajer Arema, Ruddy Widodo menyatakan bahwa saat ini suntikan motivasi terus dilakukan oleh manajemen kepada skuat Singo Edan. Manajemen berharap agar Arema tetap bertengger di puncak klasemen sementara.

“Saat ini kami ada di puncak klasemen, tentu 17 tim yang lain mendoakan Arema terjegal langkahnya, pastinya ini bukan kondisi yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

“Kami memberikan motivasi kepada tim ini untuk terus bermain bagus dan menjadi juara,” pungkas Ruddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya