SOLOPOS.COM - Ilustrasi Persib Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar.

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung menargetkan meraih kemenangan saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ketujuh ISC A 2016, Sabtu (18/6), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hasil tiga poin wajib diraih Maung Bandung bila ingin memperbaiki posisi dari peringkat 13 klasemen sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain senior Persib, Tony Sucipto, mengatakan akan habis-habisan kala timnya bentrok di GBLA melawan tim Naga Mekes. Dirinya menginginkan supaya Persib mampu bangkit dan kembali ke lajur juara.

“Pastinya kita bakalan kerja keras menghadapi mereka karena kita juga butuh poin, kemarin kita kehilangan poin (di Surabaya) yang kita nilai bakalan dapat poin lawan Surabaya (BSU),” ujarnya dikutip dari laman Simamaung, Jumat (17/6/2016).

Disinggung soal kekuatan Mitra Kukar, Tony menyebutkan bahwa tim arahan Subangkit itu sedang dalam tren positif. Enam pertandingan tak terkalahkan dan menjadi salah satu tim terproduktif selain Arema Cronus dan Barito Putra.

“Ini juga pertandingan sulit karena kita melawan tim yang memang secara taktikal terbaik dari tim-tim di ISC yang lain,” sebut Tony menambahkan.

Lini pertahanan Persib mesti mewaspadai dua striker impor Mitra Kukar. Dalam skema 4-4-2 yang dijalankan Subangkit, Alan Leandro dan Marlon da Silva bertransformasi menjadi duet unggul dengan total 7 gol dari 10 gol yang diciptakan tim asal Tenggarong itu.

Tony pun mengatakan akan mempersiapkan diri untuk merangkum skema dan kekuatan lawannya nanti. Selain Alan Leandro dan Marlon da Silva, ia meyakini bahwa ada pemain lain yang berkontribusi membuat kedua legiun asing tersebut subur di ISC.

“Dengan beberapa waktu ini yang pastinya kta mensimulasikan pertandingan melawan Mitra Kukar, yang seperti apa yang mesti kita waspadai, pemain-pemain mana saja yang harus diwaspadai jadi kita persiapakan,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya